Go-Jek Sponsori Liga 1, Ini Tanggapan Arema
Suasana latihan Arema FC di Lapangan Arhanud @MalangTODAY/yog

MALANGTODAY.NET – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menanggapi kehadiran Go-Jek yang akan menjadi sponsor kompetisi Liga 1. Hal tersebut menurutnya dinilai tidak masalah asalkan dapat menguntungkan klub peserta.

“Kalau memang jadi Liga Go-Jek, tidak masalah jika dananya memang besar. Siapa tau nanti subsidinya buat klub bertambah,” ungkap Aji.

Namun dari pihak manajemen Singo Edan sendiri, menganggap kehadiran sponsor tersebut bisa saja mengecewakan Aremania yang berasal dari profesi jasa transportasi konvensional.

“Manajemen lebih hati-hati terkait titel kompetisi. Semoga nanti bisa memiliki manfaat untuk masyarakat luas,” jelas Media Officer Arema Sudarmaji.

Seperti diketahui, Go-Jek melalui aplikasinya juga akan memberikan fasilitas kepada para pencinta sepak bola yang ingin menonton langsung di stadion. Mulai dari pembelian tiket sampai transportasi menuju lokasi pertandingan.

Sebanyak 18 tim yang mengikuti kompetisi Liga 1 ini yaitu Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania, Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here