El-Loco Buktikan Ketajaman Kakinya Dengan Lima Gol
Pertandingan Arema FC vs Semen Padang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Cristian Gonzales mencetak lima gol dalam pertandingan menghadapi Semen Padang. Suatu capaian yang sangat istimewa mengingat usia El-Loco, panggilan Gonzales, tidak muda lagi.

“Alhamdulillah ya, ini pertama kali saya cetak lima gol, tapi ini berkat bantuan dari teman-teman yang lain juga,” ujar Gonzales usai pertandingan, Minggu (05/03).

Saat ini Gonzales memuncaki daftar topskor sementara dengan jumlah 8 gol, terkait apakah ia ingin mengincar gelar topskor, El-Loco mengatakan dirinya hanya fokus untuk membawa Arema FC juara.

“Saya tidak berfikir seperti itu ya, yang penting Arema FC menang, dan masih ada satu pertandingan saya akan tampil lebih baik,” tambah pemain yang punya nama lain Mustafa Habibi ini.

Hingga kini peforma El-Loco cukup stabil, ia selalu menjadi andalan di lini serang Arema FC. Aji Santoso menganggap bahwa El-Loco adalah pemain yang masih sangat dibutuhkan tim.

“Saya selalu berbicara dengan Loco, bahwa Loco ini adalah andalan lini serang Arema FC,” ujar Aji Santoso.

Aji juga mengapresiasi dukungan Aremania-Aremanita yang tidak henti-hentinya memberi dukungan kepada anak asuhnya.

“Saya berterimakasih kepada suporter karena dukungan mereka itu yang membuat kami tetap semangat,” tutup legenda Timnas itu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here