El Loco Berangkat ke Ngantang Untuk 'Berpamitan' ?
Beredar isu kedatangan cristian Gonzales di Ngantang akan menjadi momen perpisahan @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Kedatangan Cristian ‘El-Loco’ Gonzales di Ngantang diisukan untuk ‘pamitan’ dari Arema FC.  Aremania Korwil Ngantang membantah kabar tersebut dan berharap tidak akan terjadi.

Koordinator Aremania Korwil Ngantang, Bundha Herni berkeyakinan bomber Arema FC tersebut akan tetap menjadi bagian dari tim Arema saat ini. “Kalau kedatangan Gonzales untuk pamitan saya tidak berharap demikian,” ujar perempuan yang akrab disapa Herni ini.

Menurutnya, pernyataan istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales yang keluar beberapa waktu lalu didasari karena ketidakjelasan kontrak dengan manajemen.

“Mungkin karen ‘El-Loco’ sampai saat ini belum belum mendapat kejelasan lanjutan kontrak dengan pihak manajemen,” ucapnya.

“Semoga saya harap besok tidak ada kata pamitan, semoga Gonzales tetap memperkuat di Arema,” harap Bundha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eva mengatakan bila acara syukuran dengan Aremania Ngantang akan dijadikan momen perpisahan dengan Arema.

Lantaran tidak kunjung teken kontrak, Gonzales mulai memberikan sinyal perpisahan untuk Arema. Dia belum terlihat dalam sesi latihan Senin (20/3), di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gonzales memilih berkunjung ke Aremania Korwil Ngantang karena selama ini memiliki hubungan baik. Sudah beberapa kali pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu membuat acara di daerah tersebut.

Dalam acara tersebut, Aremania Ngantang menyiapkan acara konvoi dengang mengarak sepatu emas Cristian Gonzales di wilayah Ngantang dan sekitarnya kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan ramah tamah. (yog/zuk)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here