Eddy Rumpoko Dukung Langsung Arema FC ke Stadion Pakansari
Eddy Rumpoko dukung langsung Arema di Bogor @MalangToday/ Aan Imam M

MALANGTODAY.NET – Walau berjuang jauh dari Malang, namun Arema FC tidak akan kekurangan dukungan yang datang. Selain ribuan Aremania akan memadati Stadion Pakansari Bogor, Walikota Batu yakni Eddy Rumpoko berencana akan ikut mendukung perjuangan Arema di Kota Hujan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Eddy, sapaan Edsy Rumpoko di tengah-tengah pelepasan 40 bis Aremania di Balaikota Among Tani Batu. “Insya Allah besok saya berangkat,” ujarnya kepada awak media.

“Saya wajib mendampingi perjuangan Arema agar meraih juara di Final Presiden kali ini dan saya yakin tim Singo Edan akan menyabet gelar juara,” ujar pria kelahiran Manado tersebut.

Ribuan suporter Arema FC dari Malang Raya yang tergabung dalam ‘Aremania Ladub Bogor’ sudah bersiap berangkat menuju Stadion Pakansari, Bogor. Rombongan mulai diberangkatkan dari Balaikota Among Tani Batu pada Sabtu (11/3) pukul 14.00.

Pemberangkatan ribuan Aremania ini disaksikan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. dan Walikota Batu, Eddy Rumpoko beserta tamu undangan lainnya.

Rencananya ribuan Aremania ini akan menyaksikan secara langsung pertandingan Final Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (11/03) malam.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here