MALANGTODAY.NET – Dua penggawa Arema Indonesia asal Jayapura, Daud Irfan Karabo dan Yance Asep Duwiri optimistis bisa membawa Arema Indonesia juara Liga 3.

“Kami berdua dari Papua siap membawa Arema Indonesia juara,” ungkap Yance yang disambut Daud dengan menganggukan kepalanya.

Kepada MalangTODAY.net, Daud yang merupakan jebolan Persipura U-21 itu terlihat malu-malu saat diajak berkomunikasi. Semua pertanyaan kepadanya hanya dijawab oleh Yance yang berposisi sebagai gelandang serang tim asuhan Totok Anji itu.

“Kalau Daud posisinya sebagai striker. Kami berdua sama, waktu latihan di Papua, dihubungi untuk terbang ke Malang membela Arema,” ungkap Yance yang masih berusia 19 tahun itu.

Lanjut Yance, bergabung dengan Arema indonesia adalah suatu kebanggaan bagi dirinya. Sebab klub yang lahir tahun 1987 itu merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

“Arema tim besar, tentu kita bangga bisa main disini,” jelas pemain asal SSB Tunas Muda, Jayapura itu.

Sementara itu, pelatih Arema Indonesia, Totok Aji mengatakan bahwa targetnya bersama manajemen adalah lolos ke Liga 2. Untuk itu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memadukan anak asuhnya.

“Target kita lolos ke Liga 2. Tim ini baru terbentuk, tapi saya yakin 22 pemain kami akan secepatnya bisa beradaptasi,” ungkap pelatih yang juga berkonsultasi dengan Gusnul Yakin selaku Direktur Tekniknya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here