Duka Singo Edan, Sang Pencipta Logo Arema Tutup Usia
Almarhum Rudy Satrio Lelono, sang pencipta logo Arema FC @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kabar duka datang dari kota Malang, seorang pencipta logo Arema FC, Rudy Satrio Lelono pada Jumat (22/3/2019) tutup usia.

Kabar ini menjadi duka yang amat mendalam, khususnya bagi seluruh elemen Arema. Almarhum turut berjasa pada kesuksesan Arema di dunia olahraga Indonesia seperti sekarang ini.

“Mewakili jajaran manajemen Arema FC, kami sampaikan duka cita mendalam atas wafatnya mas Rudy Satrio Lelono, beliau adalah sosok dibalik logo Arema,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Selain sebagai pencipta logo Arema singa mengepal era Galatama dan kembali diminta mendesain logo singa mengepal yang dipakai arema FC hingga sekarang, almarhum juga dikenal sebagai orang yang serba bisa. Ide-idenya kerap mewarnai perkembangan budaya, event hingga pembangunan khususnya di wilayah Kota Malang.

“Bagi Almarhum, logo tersebut adalah ungkapan cinta yang begitu besar kepada Arema, kepada masyarakat Malang Raya akan suatu kebanggaan,” tambah Sudarmaji.

Selain itu semasa hidupnya, almarhum juga dikenal sebagai sosok yang kreatif dan merupakan seorang seorang jurnalis serta penulis lagu. Karyanya dapat ditemui di Arema Voice, sedangkan untuk karya jurnalisnya ada di MalangVoice.

Semoga Almarhum Husnul Khotimah, di terima segala amal ibadahnya serta diampuni segala salah khilafnya. Serta untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan.

Selamat jalan Sam, karya dan jasamu akan selalu dikenang Nawak-nawak Aremania.. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.