Dua Puluh Penggawa Singo Edan Siap Tancap Gas Melakoni Laga Final
Sesi latihan Arema FC di Lapangan ASIFA (yoga)

MALANGTODAY.NET – Arema FC semakin serius dalam menatap partai Final Piala Presiden menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03).

Hal itu dilakukan Pelatih Aji Santoso dengan pemantapan strategi yang diberikan kepada pemainnya untuk dapat mewaspadai pemain lawan. Namun, ia menipis anggapan bahwa akan menerapkan strategi man to man marking.

“Saya tidak pernah menerapkan man to man marking tapi general marking. Ada beberapa pemain (PBFC) yang harus diwaspadai karena akan membahayakan jika dibiarkan leluasa memegang bola,” kata Aji Santoso, Jum’at (10/03).

Mengenai jumlah pemain Singo Edan yang akan berlaga di final, Aji mengaku sudah menyiapkan 20 pemainnya termasuk dua yang saat ini mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 yakni Hanif Sjahbandi dan Nasir.

“Semua siap termasuk dua pemain Timnas. Agar persiapan matang kita hari ini berangkat ke Bogor,” tambah Aji.

Selain itu, pulihnya kondisi Hendro Siswanto pasca cedera lutut juga membuatnya siap diturunkan meskipun tidak sepanjang pertandingan.

“Jika kami lihat kondisi cukup baik. Tapi kalau main full 90 menit juga tidak memungkinkan bagaimana pun juga adaptasinya juga kurang. Dia siap artinya siap masuk tim,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here