Drawing 8 Besar Piala Presiden, Arema FC dipastikan Bertemu Bhayangkara FC
Babak 8 Besar Piala Presiden 2019@instagram/pialapresiden_2019

MALANGTODAY.NET– Hasil drawing babak 8 Besar Piala Presiden 2019 telah usai dan resmi diumumkan. Dalam laga yang menentukan tim mana yang akan berjibaku di babak semifinal Piala Presiden 2019 ini. Arema FC akan dipastikan bertemu dengan Bhayangkara FC.

Seperti yang telah diketahui, pada babak penyisihan grup Bhayangkara FC menjadi juara Grup B. Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut selalu berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang dilakoninya dan akhirnya mampu mengoleksi 9 poin.

Sementara Arema FC yang menjadi lawannya merupakan satu di antara tiga runner-up terbaik. Squad didikan Milomir Seslija ini meraih dua kemenangan dan sekali kalah dan berhasil mengoleksi 6 poin dengan surplus lima gol.

Persiapan Arema FC

Dalam persiapan menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2019 inipun Arema FC nampaknya tak tanggung-tanggung dalam berlatih. Hal tersebut diketahui saat squad Singo Edan ini menggelar sesi latihan bukan di wilayah Kota Malang, melainkan di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/3/2019) pagi.

Sesi latihan Arema FC pada hari inipun tergolong cukup berat, yaitu mulai dari berlari sejauh kurang lebih 3 kilometer selama dua kali putaran dan dilanjutkan dengan sprint jarak sedang yang dipadukan halang rintang dengan cons. Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa program latihan kali ini di khususkan untuk memaksimalkan fisik para anak asuhnya.

“Kami ingin meningkatkan kondisi fisik, serta memberi kesempatan pemain menikmati latihan di alam,” kata Milo, sapaan akrab coach Asal Bosnia tersebut.

Babak Perempat Final Piala Presiden 2019 dijadwalkan bakal dihelat pada 29 sampai 31 Maret 2019 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Milo juga mengungkapkan bahwa timnya telah siap untuk berlaga melawan siapapun lawannya.

“Siapapun lawannya, kami siap. Kalau main tanggal 29 Maret 2019, kami akan berangkat pada 27 Maret 2019,” tukasnya.

Berikut hasil Undian Babak Perempat Final Piala Presiden 2019:

Persebaya vs TIRA Persikabo
Persela Lamongan vs Madura United
Persija Jakarta vs Kalteng Putra
Bhayangkara FC vs Arema FC

Pada laga Akbar kali ini, terpilih sejumlah empat tim yang akan menjadi tuan rumah. Keempat tim tersebut diantaranya adalah Bhayangkara FC, Persebaya, Persela Lamongan dan Persija Jakarta. (Arb/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.