Pelaku Pelemparan Rombongan Aremania Tour Bogor Ditangkap
Aremania Diserang Oknum Supporter @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Bus yang ditumpangi Aremania sempat mendapat serangan di ruas tol Jagorawi, Minggu (12/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak diketahui kelompok suporter yang menyerang Aremania dan motif serangan rersebut.

Dari pantauan MalangTODAY.net, bus Aremania sempat beberapa kali berhenti karena mendapat serangan dari oknum suporter lain tersebut. Dari kejadian penyerangan itu beberapa bus yang digunakan Aremania mengalami pecah kaca. Namun tidak ada korban luka dari kejadian tersebut.

Pihak polisi yang datang ke lokasi sempat menembakkan dua gas air mata ke arah pinggir tol, tempat di mana kelompok yang menyerang Aremania bersembunyi. Polisi akhirnya mengawal rombongan Aremania keluar dari tol Jagorawi untuk mencegah penyerangan kembali terjadi.

Bus yang diserang membawa rombongan Aremania Jakarta akan kembali ke Jakarta dan beberapa tempat di sekitarnya. Oknum yang menyerang masih belum diketahui pasti dari pihak mana, karena kondisi penyerangan terjadi dalam keadaan gelap.

Salah seorang saksi, Agung Prasetyo menyatakan bis yang ditumpangi tiba-tiba dilempari batu oleh para oknum nakal tersebut. Pelemparan tersebut membuat beberapa kaca busnya mengalami kerusakan.

Baca Juga, Hadiah Cetak Gol Terbanyak Cristian Gonzales untuk Umroh

Aremania Jakarta yang datang pada laga final tersebut diperkirakan berjumlah 15 bis metromini kopaja dan 2 bus besar. Banyak ditemukan serpihan kaca berserakan di sepanjang tol Jagorawi.

Selain itu, rombongan Aremania dari Karawang juga mengalami hal yang sama, kerusakan kaca bus harus diterima setelah rombongan mereka dilempari batu oleh oknum tak dikenal.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here