Arema FC (IG @aremafcofficial)
Arema FC (IG @aremafcofficial)

MALANGTODAY.NET – Pasca gagal mendapatkan pemain incaran untuk pengisi slot gelandang, manajer Arema FC kabarkan telah mendapat pemain baru. Pemain baru tersebut akan mengisi posisi stopper, Purwaka Yudhi, yang telah resmi hengkang dari kesebelasan Singo Edan ini.

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC, membenarkan kabar adanya pemain baru yang telah merapat ke kandang singa, namun untuk identitasnya hingga saat ini masih dirahasiakan.

Baca Juga  Babak Pertama Usai, Arema FC Tertinggal Tipis dari Persegres

“Memang sudah ada stopper yang merapat ke Arema, namun untuk saat ini masih belum bisa kami publikasikan,” ujar Ruddy Widodo, Selasa (18/12/2018) petang.

Selain stopper pengganti Purwaka Yudhi, ada sejumlah pemain yang telah merapat ke kandang Arema FC untuk mengisi slot winger serta kiper. Dikabarkan, kedua pemain ini telah menjalani pra-kontrak dengan pihak Arema FC.

Selain itu, Ruddy mengungkapkan bahwa Arema FC juga telah menjalin komunikasi secara lisan dengan seorang fullback serba bisa yang juga akan segera merapat ke kandang Arema FC.

“Yang jelas sudah ada komitmen dengan Arema,” tegas Ruddy.

Baca Juga  Kalah Dari Arema FC, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Alasan pihak Arema FC masih merahasiakan identitas para pemain baru tersebut dikarenakan saat ini proses kontrak masih belum sepenuhnya tuntas. Arema FC akan resmi mengumumkan punggawa barunya ini ketika latihan perdana Arema FC musim mendatang.

“Tunggu saja nanti pada 10 Januari 2019, ketika latihan pertama untuk mengetahui siapa saja pemain ini,” pungkasnya.


Reporter: Andika fajar Kurniawan
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.