Bertamu ke Surajaya, Milan: Pelatih dan Pemain Persela Bagus
Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic (Jazila)

MALANGTODAY.NET – Setelah sukses mengalahkan Persela Lamongan di kandang pada putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1, putaran kedua kali ini Arema FC harus bertandang ke kandang Laskar Joko Tingkir. Hal ini tentu bukanlah tantangan yang mudah karena beberapa bagian tim Persela adalah eks keluarga Arema FC.

Di Tim Persela ada beberapa sosok yang pernah membela tim Singo Edan seperti pelatih kepala Aji Santoso yang merupakan legenda Singo Edan pada era Galatama sekaligus pelatih Arema musim lalu.

Selain itu para pemain seperti penjaga gawang Dwi Kuswanto, Dio Permana, Ahmad Atayev, serta M. Zainuri juga sempat mengenakan seragam tim kebanggaan Arek Malang ini.

Baca Juga: Ini 5 Teori Tentang Kehidupan di Luar Bumi, Boleh Percaya?

Melihat tantangan yang bertubi-tubi tersebut, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyatakan bahwa dirinya telah mengamati Persela. Bahkan ia juga telah mencari tahu soal tim lawan yang akan dihadapi pada, Jumat (16/11/2018) mendatang.

“Melihat Persela kami tidak mau bicara satu atau dua pemain mereka. Ini berkaitan dengan tim mereka. Saya sudah analisis Persela, pelatih dan pemainnya bagus,” kata Milan Petrovic kepada reporter MalangTODAY.net, Rabu (14/11/2018).

“Mereka sangat terorganisir dalam mengendalikan bola, selain juga terorganisir dalam finishing. Ini yang saya lihat dari Persela,” tambahnya.

Di sisi lain, motivator sekaligus pendiri tim Arema FC, Ovan Tobing memberikan motivasi kepada skuad Singo Edan agar berjuang dengan maksimal untuk mendapatkan poin.

Baca Juga: Demi Alihkan Isu Khashoggi, Arab Saudi Bujuk Israel Mulai Perang Lagi di Gaza

“Lawan yang akan kalian hadapi selanjutnya adalah Arema bayangan karena di sana banyak mantan Arema. Jadi kalian harus berjuang untuk memperoleh poin dari sana,” kata Ovan Tobing usai punggawa Arema FC menjalani latihan di stadion Gajayana Kota Malang.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika

Loading...