Bertamu ke Malang, Bali United Tekad Curi 3 Poin
Pelatih Bali United dan perwakilan pemain dalam konferensi pers @istimewa

MALANGTODAY.NET – Setelah sukses mempertahankan 3 poin saat menjamu Mitra Kukar pekan lalu, Bali United bertekad menaikkan posisinya dengan mencuri 3 poin dalam laga tandangnya melawan Arema FC pada pekan 26 Liga 1 yang akan dihelat Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Hal tersebut disampaikan dengan tegas oleh pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. “Paling tidak kami harus bisa mencuri poin, untuk bersaing ke papan atas klasemen,” kata Widodo.

Baca Juga: Untuk Maksimalkan Jam Terbang, Juan Revi Dipinjamkan ke Semen Padang

Seperti yang diketahui, saat ini Bali United berada di posisi ke 5 di bawah Bhayangkara FC dengan total poin 40 angka yang diperolehnya dalam 25 pekan.

Hal senada juga disampaikan oleh bek Bali United, Agus Nova Wiantara, menyatakan siap menghadang para penyerang Arema FC untuk bisa membawa pulang poin ke Bali. “Pemain-pemain Arema semua bagus, harus waspadai semuanya,” jelas Agus Nova.

Sementara itu menurut WCP, panggilan akrab Widodo Cahyono Putro, banyak pemain Arema FC yang harus diwaspadai. Seperti striker Arema FC, Dedik Setiawan, Makan Konate dan Hamka Hamzah.

“Perlu penjagaan khusus itu Makan Konate dan Dedik Setiawan. Dedik tentu bermain dengan motivasi tinggi setelah dipanggil timnas (Indonesia), ingin menuniukkan diri sebagai striker lokal yang dipanggil Timnas,” kata WCP.

Baca Juga: Ini Beda Persib Bandung dan Arema FC Menyikapi Hukuman dari PSSI

Selain mewaspadai bahaya tim lawan, WCP juga menghimbau para anak asuhnya untuk berhati-hati agar tidak membuat kesalahan di dalam area sendiri.

“Kita harus ekstra hati-hati, dan jangan sampai membuat pelanggaran di daerah pertahanan kita, karena eksekusi mereka bagus,” pungkasnya.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Raka Iskandar

Loading...