Belum Fix, ini Kandidat Pelatih Arema FC Musim Depan
Milan Petrovic @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Keinginan pelatih Arema FC musim lalu, Milan Petrovic, untuk melatih skuad Singo Edan mendapatkan secercah harapan. Pasalnya, CEO Iwan Budianto menyebutkan bahwa manajemen saat ini fokus mencari pelatih asing.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, menyebutkan ada beberapa nama yang sedang dipertimbangkan untuk menukangi tim. Menariknya, ada nama yang tak asing bagi
Aremania dari daftar tersebut selain Milan. Ia adalah Milomir Seslija.

Baca Juga  Hasil Liga 1, Bali United Cukur Habis Arema FC 6-1

“Ada beberapa nama pelatih yang memang menjadi kandidat. Lalu nama-nama itu dirundingkan dengan para asisten pelatih. Ada nama Milan Petrovic, Wanderley (mantan pelatih Perseru Serui), Milo (Milomir Seslija) dan beberapa nama lain,” terang Kuncoro.

Milomir Seslija @Istimewa

Meski sudah mengerucut menjadi beberapa nama, namun Kuncoro mengaku belum tahu secara pasti siapa yang akan memegang kendali di kursi kepelatihan klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu. Ia sendiri mengaku masih menunggu keputusan dari pihak manajemen.

“Semua pelatih yang akan diambil oleh Arema memiliki kelebihan dan kelemahan tentunya. Intinya keputusan pelatih Arema tahun depan tetep manajamen yang memutuskan,” jelasnya.

Baca Juga  Jelang Kontra Bhayangkara FC, Arema FC Diuntungkan Masa Recovery
Belum Fix, ini Kandidat Pelatih Arema FC Musim Depan
Wanderley Junior @Istimewa

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa pihaknya tak ingin tergesa-gesa dalam memilih pelatih. Hal ini karena manajemen tak ingin kejadian bongkar pasang pelatih musim lalu terulang kembali di musim depan.

“Saat ini kami masih pertimbangkan kekurangan dan kelebihan semua kandidat yang ada. Memang tidak ada yang sempurna, tapi paling tidak kami ingin cari yang paling mendekati harapan kami. Kami tidak tergesa-gesa,” tutur Ruddy.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.