Arema FC vs Persib Bandung dibabak 16 Besar Piala Indonesia@MalangTODAY
Arema FC vs Persib Bandung di babak 16 Besar Piala Indonesia @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Pasca Persib Bandung menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena pada Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, selanjutnya Persib Bandung dipastikan akan bertemu dengan Arema FC pada Babak 16 Besar Piala Indonesia ini.

Dapat dipastikan, pertemuan kedua rival ini dipastikan akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki nama besar di dunia persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga  Layak Jadi Pelatih Klub Lain, Gethuk Masih Tangani Arema

Meskipun begitu, pihak Arema FC mengaku tetap siap untuk bertanding dengan siapapun. Apalagi sebelumnya Arema FC telah melakukan laga uji coba dengan Timnas U-22. Hal ini disebut-sebut sebagai ajang latihan untuk bertemu tim lawan di babak selanjutnya.

“Siapapun lawannya Arema FC siap, termasuk Persib Bandung,” kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, beberapa waktu lalu.

Selain nama besar dari kedua tim, atmosfer masing-masing stadion dipastikan akan semarak mengingat kedua tim memiliki suporter yang sama banyaknya dan sama militannya.

Aremania maupun Bobotoh pasti takkan melepas begitu saja pertandingan sengit ini. Mereka dipastikan akan mendukung timnya masing-masing dengan sepenuh jiwa.

Baca Juga  Hadapi Tuan Rumah Borneo FC, Arema FC Usung Misi Menang

Berdasarkan jadwal yang sudah diumumkan, Persib Bandung akan menentang Arema FC di Bandung, pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (15/2/2019) mendatang.

Selanjutnya, Arema FC akan menjadi tuan rumah melawan Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (21/2/2019).

 

(FAJ/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.