Aremania Siap Sambut Punggawa Arema FC
Aksi Aremania di Pekansari @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Keberhasilan Arema FC merebut gelar juara Piala Presiden 2017 menjadi sebuah kebanggaan bagi publik Malang Raya. Rencananya kedatangan Tim Singo Edan ke Malang akan disambut di Bandara Abdurahman Shaleh oleh Aremania.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan penyambutan tersebut bukanlah acara untuk ajang melakukan konvoi di jalan raya. “Jadi besok (Selasa, 14/3) kita akan melakukan penyambutan punggawa Arema FC yang telah membuat bangga Malang Raya,” ujar Sudarmaji, Senin (13/03).

Sudarmaji melanjutkan, nantinya rombongan tim Arema FC akan diikuti oleh iring-iringan dari komunitas Willys dan Pajero.

Pihaknya menghimbau jika besok ada Aremania yang ikut iring-iringan rombongan untuk lebih tertib berlalu lintas.

“Untuk Aremania yang besok ikut, dihimbau untuk tertib berlalu lintas dijalan, pakai helm dan jangan berbonceng tiga,” lanjutnya.

Tim Arema FC sendiri akan sampai di Bandara Abdurahman Shaleh sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian dari bandara rombongan akan melewati Jalan Raya Pakis, Jalan Ahmad Yani, Jalan S Parman, Jalan Sutoyo, Jalan JA Suprapto, Jalan Basuki Rahmat, Alun-alun Merdeka, dan berakhir di Pendopo Agung Kab. Malang.

Di Pendopo tim akan disambut Bupati Malang bersama jajarannya. Nantinya akan ada penyerahan piala secara simbolis ke Presiden Klub H. Rendra Kresna.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here