Aremania Kecewa, Waka Satgas Anti Mafia Bola Unggah Tulisan Menyentuh!
Krishna Murti @BreakingNews

MALANGTODAY.NET – Wakil Ketua (Waka) Satgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti, baru-baru ini menjadi buah bibir. Hal ini lantaran unggahannya di akun Instagram-nya @krishnamurti_bd91 yang menampilkan foto Aremania dan disebut ‘bukan penonton bola’.

Postingan tersebut disayangkan oleh pihak Arema FC. Melalui Media Officer Arema FC, Sudarmaji, disampaikan bahwa mereka menyayangkan unggahan foto mantan Wakapolda Lampung tersebut. Dalam siaran pers yang dirilis manajemen, foto yang diunggah Krishna adalah foto tahun lalu saat pertandingan Singo Edan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Kami Menyayangkan upload status petinggi Polri tersebut. Mungkin beliau tidak tahu foto suporter yang di upload. Namun kami tetap perlu memberikan tanggapan agar tidak terjadi pro dan kontra ditengah klub Liga 1 sedang kampanye perdamaian supporter agar sepakbola kita lebih baik. Foto yang diunggah adalah foto setahun lalu, saat Arema lawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan,” ujar Sudarmaji, dalam rilis yang diterima MalangTODAY melalui pesan singkat, Rabu (6/3/2019).

Klarifikasi Krishna

Menanggapi hal itu, Krishna segera meralat postingan itu. Ia baru saja menghapus foto yang dinilai kontroversial itu dan menggantinya dengan foto timnas Indonesia yang melakukan selebrasi. Dalam caption-nya, Krishna mengaku tak berniat menyudutkan pihak tertentu. Ia bahkan dengan tegas mengaku ingin bertandang langsung ke Malang untuk meminta maaf secara langsung.

“Postingan saya sblmnya yg tentang foto supporter salah satu tim yg sedang rusuh dg supporter bola di LN menimbulkan kekecewaan Aremania. Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kerusuhan sepakbola jangan terjadi lagi di Indonesia. Kebetulan fotonya tim tsb. Faktanya foto itu saya ambil dari berita online dan bukan hoax. Namun demikian update tsb sdh saya hapus. Sbg bagian dari kota Malang, saya tdk ingin kerusuhan terjadi lagi di Malang. Apalagi saya sangat mencintai Arema. Kapan2 saya ada waktu main ke Malang, akan ktm arek2 Malang mau minta maaf langsung kalau tersinggung. Yo rek yo.. Ojo kesuwen njae ne.. #kmupdates @aremafcofficial @ongisnade.co.id” tulis Krishna.

Yaopo ker? Siap sambut penumpas mafia bola Indonesia?! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.