Salah satu Aremania menunjukkan tiket pertandingan yang dibelinya (Istimewa)

MALANGTODAY.NET –  Laga big match antara tuan rumah Arema FC versus Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/8), disambut dengan antusias tinggi oleh Aremania.

Namun sayang, di tengah euforia menyambut laga big match itu, sejumlah oknum calo manfaatkannya untuk menjual tiket dengan harga selangit, jauh dari harga normal.

Baca Juga: Hot Mama Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Bilang “Ku Tunggu Jandamu!”

Dari informasi yang dihimpun MalangTODAY, tiket ekonomi bahkan dihargai hingga Rp 100 ribu per lembar. Padahal, harga normal hanya Rp 40 ribu.

Sejumlah Aremania yang terpaksa membeli tiket dari calo pun akhirnya mengeluhkan harganya tiket tersebut.

“Terpaksa beli mas, demi Arema, sudah jauh-jauh juga. Ini tadi dapat 75 ribu, tapi kata temen-temen lain tadi ada yang 100 ribu,” kata Roby, salah satu Aremania asal Blitar.

Baca Juga: Mengabadikan Surga Terbaik Pantai Malang Selatan Dalam Potret

Selain harus membeli tiket mahal dari calo, sejumlah Aremania juga terpaksa harus gigit jari karena tidak kebagian tiket. Banyak dari Aremania yang tidak bisa menyaksikan pertandingan langsung karena tiket yang sudah habis.

Pada laga melawan Persija, animo Aremania memang sangat tinggi. Selain faktor lawan Persija, laga itu juga bak laga silaturahmi antara Aremania dengan Jakmania yang datang jauh-jauh ke Malang.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor   :  Kistin Septiyani