Aremania Sebut Pergantian Tim Logo Kurang Tepat, Ini Alasannya
Logo Arema yang dipolingkan (Arema Acces)

MALANGTODAY.NET – Wacana manajemen Arema merubah logo dalam menghadapi kompetisi resmi mendatang, memancing reaksi dari sejumlah Aremania. Bahkan beberapa diantaranya kurang setuju dengan adanya polling yang dimunculkan di Arema Access. Ada empat logo yang bisa dipilih suporter melalui aplikasi tersebut.

Menanggapi hal ini, salah satu Aremania mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, pergantian logo tersebut kurang tepat karena berkaitan dengan adanya dualisme Arema yang terjadi saat ini. “Pergantian logo sekarang ini kurang pas, karena masih ada dualisme Arema. Kalau tidak ada ya pasti kita enjoy-enjoy saja. Jangan sampai hal ini memicu perselisihan seperti yang terjadi di sosmed saat ini.” ujar Kartolo, Aremania K3D (Kabeh Konco Kabeh Dulur).

Menurutnya, logo telah menjadi kehormatan Arema yang harus dijaga. Apalagi lagi selama ini perjuangan Aremania tidak hanya berpacu pada uang saja, tapi jiwa dan raga. “Kalau seperti ini, logo diganti dengan seenaknya saja, bagaimana perasaan mereka. Benar memang sekarang era baru, tapi kan Aremania yang lama-lama masih ada. Mereka akan menangis kalau melihat seperti itu,” Sambungnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa selama ini semangat untuk mendukung tim Singo Edan terbilang menurun akibat hal-hal seperti ini. “Semangat kita jadi melemah, boleh-lah kalau memang nama belakang diganti, mungkin karena perusahaan yang membiayai, tapi kalau logo janganlah.” Timpalnya.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here