Pagi Ini Rombongan 'Aremania Ladub Bogor' Berangkat
Keberangkatan rombongan Aremania tur Bogor (yoga)

MALANGTODAY.NET¬†– Ribuan¬†suporter Arema FC dari Malang Raya yang tergabung dalam ‘Aremania Ladub Bogor’ sudah bersiap berangkat menuju Stadion Pakansari, Bogor. Rombongan akan diberangkatkan dari Depan stasiun Kotabaru, Pagi (10/03) ini.

Rencananya mereka akan menyaksikan secara langsung pertandingan Final Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (11/03) malam.

Pantauan MalangTODAY.net pukul 08.30 WIB, panitia tur sedang melakukan koordinasi dengan aparat keamanan dari TNI/Polri. Aremania juga sudah mulai memasuki bus rombongan masing-masing.

Dari informasi yang beredar mereka akan berangkat bersama-sama dengan rombongan dari seluruh wilayah di Malang Raya yakni Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

“Saat ini kita sedang menunggu rombongan dari Kabupaten Malang sekitar 12 bus. Kemudian nanti bersama dengan rombongan dari batu sekitar 5 bus. Untuk dari Kota Malang sendiri ada 22 bus,” kata perwakilan panitia, Andik Koreng.

Diperkirakan rombongan besar itu akan tiba di Kota Bogor, besok siang. Untuk itu panitia mengharapkan kesiapan dari masing-masing individu untuk menjaga kondisi kesehatan dan mengutamakan keselamatan.

“Sudah kami ingatkan ke teman-teman untuk menyiapkan bekal masing-masing. Untuk yang punya sakit juga harus menyiapkan obatnya. Pokoknya yang terpenting kita bisa berangkat dan pulang dengan selamat,” tambah pria bertopi itu.

Seperti diketahui, sejak dibuka dua hari yang lalu sudah terdaftar sebanyak 36 bus yang tiap busnya erisi 50 penumpang. Biaya yang dikeluarkan Aremania untuk mengikuti kegiatan ini yakni senilai Rp 250 ribu, sudah termasuk tiket dan makan sebanyak dua kali.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here