Pelaku Pelemparan Rombongan Aremania Tour Bogor Ditangkap
Aremania Diserang Oknum Supporter @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Aremania harus menanggung kerugian akibat diserang oknum suporter lain ketika dalam perjalanan pulang seusai menonton pertandingan final Piala Presiden kemarin. Aremania diharuskan untuk mengganti biaya kerusakan bus yang dipakai rombongan.

Sesepuh Aremania Tangerang, Budi Semar mengatakan kerugian yang diakibatkan penyerangan tersebut mencapai Rp 31 Juta. “Total biaya bener, cuma masalah cari bantuannya belum ngerti aku,” ujar Sam Budi, Senin (13/03).

Sementara itu, Suroso salah satu Arema Djakarta mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengumpulkan dana iuran Aremania yang berjumlah sekitar Rp 10 Juta, jadi masih kurang Rp 21 Juta.

“Pihak PO Bus memberi waktu sekitar 1 minggu untuk melunasinya,” ujar pria yang akrab disapa Roso ini melalui pesan singkat.

Hingga saat ini Aremania masih terus mencoba mencari tambahan biaya untuk mengganti kerusakan bus. “Karena insiden ini memang di luar keinginan kita para Aremania, mohon partisipasi dan bantuannya untuk penggalangan dana ini,” paparnya.

Data total kerugian yang didapat dari pesan broadcast Arema Djakarta dan diterima MalangTODAY.net, Aremania Karawang menderita kerugian sekitar Rp 31 Juta Rupiah, Arema Djakarta sekitar Rp 10 Juta Rupiah, Aremania Tangerang sekitar Rp 5 Juta Rupiah, dan Aremania Bandung belum ada kabar tapi ada informasi bahwa bus mereka juga rusak parah. (Dar)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here