Aremania Dikawalan Ketat Pulang ke Malang
Aremania 'Aremania Ladub Bogor' dapat pengawalan ketat @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Pemulangan sekitar 5.000 Aremania yang tergabung dalam ‘Aremania Ladub Bogor’ mendapat pengawalan ketat dari ratusan polisi bersenjata demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kendaraan bus Aremania berjalan beriringan setelah meninggalkan Stadion Pakansari Bogor, pasca menyaksikan laga final Piala Presiden 2017 pada Minggu (12/3).

Sebelum rombongan kembali pulang ke Malang, Aremania dikumpulkan terlebih dahulu di halaman Stadion Pakansari Bogor. Pengawalan ketat petugas kepolisian dilakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Personil Brimob turut juga disertakan dalam pengawalan rombongan Aremania yang berjumlah sekitar 40 bus dan beberapa mobil pribadi ini.  Pemberangkatan dari Kota Hujan ini kembali ke Kota Malang sedianya akan dimulai pada tengah malam.

Pengawalan dari kepolisian tersebut bertambah ketat setelah santer terdengar rombongan Aremania Jakarta yang telah kembali diserang oleh oknum tidak bertanggung jawab yang menyebabkan beberapa kaca bus mengalami kerusakan.

Baca Juga,  Bus Aremania Sempat Diserang Oknum Suporter di Tol Jagorawi

Aremania mampu membirukan Stadion Pakansari di ajang final yang juga disaksikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Sekitar 20 ribu Aremania dari berbagai penjuru wilayah Indonesia membirukan stadion dengan kapasitas 30 ribu tersebut.

Pada laga kali ini, Arema FC berhasil menyabet juara setelah menggilas lawannya yakni Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak, 5 – 1 di Stadion Pakansari Bogor.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here