Aremania Bunul (Yoga)

MALANGTODAY.NET –  Siang ini (04/01), Arema FC meluncurkan jersey tim terbaru yang akan digunakan saat musim kompetisi 2017 di kantor Arema, Jalan Kertanegara, Malang.

Namun, proses pengenalan jersey tersebut berbeda dari yang diadakan pada tahun-tahun sebelumnya. Manajemen menggelarnya dengan pembelian jersey secara eksklusif kepada Aremania.

Jadi, Aremania bisa mengetahui desain jersey itu setelah melakukan transaksi pembelian. Aremania asal daerah Bunul, Blimbing misalnya, ia baru mengetahuinya setelah masuk ke dalam ruangan yang telah disediakan.

“Saya tadi ngantri dulu untuk pembayaran dan pendataan, kemudian dipanggil untuk masuk ke dalam ruangan. Baru tadi didalam ruangan dapat jerseynya,” kata Angga Suwignyo, pembeli jersey pertama.

Didalam ruangan, ia mengaku diberikan pelayanan khusus seperti foto dan live streaming media official saat menerima jersey. Selain itu, ia juga menerima sertifikat dan berbagai macam doorprize.

“Kalau beruntung, katanya juga bisa menerima tandatangan langsung dari pemain.” Tambahnya.

Menurutnya, jersey yang disediakan cukup terbatas hanya 135 buah saja, untuk itu ia rela datang mulai pukul 09.00 WIB. Manajemen hanya mengizinkan satu orang untuk membeli satu jersey saja dengan harga Rp. 350 ribu, namun mereka dibebaskan untuk memilih warna sesuai yang diinginkan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here