MALANGTODAY.NET – Pertandingan semifinal leg kedua antara Arema FC melawan Semen Padang akan digelar di Stadion Kanjuruan, Minggu (05/03) Malam. Aremania berburu tiket untuk dapat menyaksikan laga lanjutan Piala Presiden 2017 itu.

Dari pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 11.00 WIB, para koordinator wilayah (korwil) atau komunitas suporter Singo Edan sudah terlihat mengantri di loket yang berada di Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang.

Mereka mendapatkan tiket dengan harga yang sama seperti harga yang ditetapkan oleh panitia pelaksana Piala Presiden yakni VVIP Rp 150 ribu, VIP Rp 100 ribu dan Ekonomi Rp 35 ribu.

Baca Juga, Harus Ciptakan 2 Gol, Arema FC Akan Mampu Membalas

Salah satu koordinator yang pengambil tiket, mengaku sengaja mengantri lebih awal karena sudah banyak permintaan dari para Aremania.

Apalagi pertandingan nanti adalah penentuan bagi Alfarizi dan kawan-kawan untuk menuju babak final Piala Presiden.

“Meskipun kick-off masih pukul 21.00 WIB, tetapi sudah banyak yang pesan. Karena ini laga hidup mati Arema. Tentu suporter tak ingin melewatkan,” kata Korwil Jodipan, Abil Sah kepada MalangTODAY.net

Untuk memenuhi kebutuhan korwilnya sendiri, ia mengambil sebanyak seratus lembar tiket. Hal itu sesuai dengan jatah yang diberikan oleh manajemen kepada masing-masing korwil.

Baca Juga, Dirijen Aremania: Saya Tidak Punya Hak Melarang Misuh

“Saya ngambil satu bendel (100 lembar) tiket. VVIP 25, VIP 25 dan Ekonomi 50,” ungkap pria yang juga berprofesi sebagai Satpam itu.

Seperti diketahui, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Aremania yang ingin mendapatkan tiket, bisa menghubungi korwil atau komunitas masing-masing

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here