Arema Serius Datangkan Pemain Asal Argentina
Pelatih Arema Aji Santoso

MALANGTODAY.NET – Kesempatan Arema FC untuk merekrut bek asal Argentina, Mauricio Marzetti dipastikan masih terbuka lebar. Walaupun sempat ragu untuk datang ke Indonesia, pemain yang juga sahabat dari Esteban Vizcara itu akan berpikir ulang terkait tawaran Arema.

“Ini tadi saya minta Esteban untuk berkomunikasi dengan Marzetti. Masih ada kemungkinan dia untuk di Arema, dia minta satu hari untuk memikirkan, jadi bisa iya bisa tidak.” ungkap pelatih Arema Aji Santoso, Kamis (12/01).

Ia menceritakan, ternyata menjadi keraguan Marzetti adalah belum pernah tinggal di Indonesia. Pertimbangan lain istri pemain tersebut akan melahirkan pada Mei mendatang.

“Dia masih berbicara dulu dengan istrinya. Dan sudah kami informasikan, kalau di Malang juga ada rumah sakit yang bagus dan bertaraf Internasional. Saya kira wajar kalau dia seperti itu,” tambah Aji.

Keseriusan tim pelatih dan manajemen untuk mendatangkan Marzetti ini ditunjukkan dengan tanpa adanya seleksi untuk pemain tersebut. “Kami sudah berusaha maksimal untuk mendatangkan Marzetti, bahkan saya berani merekomendasi pemain ini tanpa seleksi kecuali tes medis.” tambah Aji.

Sebelumnya, pemain asing tersebut sempat mengikuti seleksi di Trengganu FC. namun karena tak lolos pada tes kesehatan, akhirnya dipulangkan ke negara asalnya.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here