Arema Indonesia Raih Kemenangan Pertama - MalangTODAY
Pertandingan Arema Indonesia vs Blitar Putra @yoga

MALANGTODAY.NET – Arema Indonesia meraih kemenangan pertama 2-1 kala menjamu tim Blitar Putra pada lanjutan kompetisi Liga 3 yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (17/5).

Arema Indonesia sudah unggul terlebih dahulu di awal babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh M Zulkarnaen di menit 3. Berawal dari skrimit dimulut gawang, tendangan ketas pemain bernomor punggung 10 itu tak mampu ditepis penjaga gawang Blitar Putra.

Setelah gol tersebut, anak asuh Totok Anjik itu semakin percaya diri dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, di menit 10 mereka kembali mendapatkan peluang setelah pemain depannya dijatuhkan di kotak pinalti. Namun sayang, tendangan pinalti Lutfan Dhudinik masih mampu ditepis penjaga gawang Aldy Dewantoro.

Menjelang menit akhir babak pertama, Blitar Putra juga membalas perlawanan Singo Edan. Beberapa kali peluang mampu mereka ciptakan, salah satunya melalui tendangan keras Riza Bastomi yang masih melambung tipis. Terlalu asyik menyerang, Blitar Putra harus terdiam setelah pada menit ke-38 gawangnya dibobol oleh Daud Irvan Kararbo. Skor 2-0 pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, tensi pertandingan berjalan cukup keras hingga menjurus kasar, beberapa kartu kuning pun harus dikeluarkan wasit Haryanto asal Tulungagung. Sedikitnya, ada sekitar lima kartu kuning yang dikeluarkan. Dari pengamatan MalangTODAY, Blitar putra semakin gencar dalam melakukan penyerangan. Arema Indonesia hanya beberapa kali melakukan serangan balik.

Kerja keras anak asuh Effendy Azis itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-84. Berawal dari skrimit dimulut gawang Arema, M Fiqi berhasil melesakkan bola dan berhasil mengubah keadaan menjadi 2-1. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.