Duel Panas di Solo, Berikut Hasil Udian 8 Besar Piala Presiden
Piala Presiden 2017 @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Arema FC akan menjalani laga perempat final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC. Pertandingan kedua tim andalan itu itu akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/02) pukul 18.00 WIB.

Dari 3 kali pertemuan dengan Laskar Wong Kito di Stadion Manahan, semua berakhir dengan kekalahan tim Singo Edan. Ketiga ajang tersebut adalah Final Piala Indonesia 2010, Inter Island 2012 dan Semifinal Piala Presiden 2015.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengatakan bahwa pertandingan kali ini akan menjadi laga paling seru dan ketat.

“Kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan, saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan seru, karena kedua tim memiliki kualitas yang sama,” kata Aji Santoso, saat press conference, Sabtu (25/02).

“Itu (mitos) sudah tidak berlaku, buktinya kemarin kita juara di Trofeo Bhayangkara, jadi saya tidak percaya dengan mitos-mitos itu,” sambungnya.

Jika dilihat dari sisi kekuatan, di lini pertahanan Arema FC duet Arthur Cunha dan Bagas Adi meskipun belum begitu kompak tapi berkat penampilan apik Kurnia Meiga selama penyisihan Arema hanya kebobolan satu gok.

Sementara Christian Gonzales tak akan menemui kesulitan berarti dengan bek Sriwijaya FC yang diisi oleh Bio Paulin dan Yanto Basna, karena duet bek SFC itu lemah dalam antisipasi bola set piece dan umpan silang.

Dalam hal ini kedua tim memiliki pertahanan yang bisa di tembus lawan dengan mudah, jadi siapapun yang berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan terlebih dahulu, dialah yang akan berpeluang untuk menguasi pertandingan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here