Arema FC Uji Coba Lawan Persebaya, Setujukah Umak?
ilustrasi. Suporter Arema FC ( Yoga)

MALANGTODAY.NET – Jelang kompetisi Liga 1 pada April mendatang, nampaknya Arema FC masih perlu menggelar uji coba lagi untuk memantapkan strategi. Apalagi pada musim ini Singo Edan banyak mengalami perubahan komposisi pemain.

Menyikapi hal itu, wacana uji coba lawan Persebaya pun muncul, dengan alasan keduanya lama tidak bertemu di lapangan hijau. Kedua tim terakhir kali bertemu pada ajang resmi kompetisi Liga Premier Indonesia 2013 lalu.

“Memang harapan kami bisa bertemu Persebaya. Yang pasti laga antara kedua tim ini memang sudah lama dinantikan. Laga itu mungkin bisa memberikan pengalaman untuk pemain-pemain muda,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Minggu (26/3).

Selain itu, rivalitas antara kedua suporter juga tentunya akan menarik animo penonton untuk menyaksikan laga tersebut, meskipun bersifat laga persahabatan.

Tapi muncul kekhawatiran akan terjadinya gesekan antar kedua kubu suporter sehingga faktor keamanan akan lebih dipertimbangkan.

“Kalau jadi, Arema mengusulkan pertandingan digelar home dan away.” tambah mantan wartawan itu.

Informasi terbaru, jika benar-benar terealisasi maka akan dibarengkan dengan acara peluncuran tim yang akan digelar awal April nanti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.