Aji Santoso Motivasi Pemain Jelang Lawan Madura United
Pelatih Aji Santoso @yoga‬

MALANGTODAY.NET – Walaupun berlaga di hadapan tekanan suporter tim tuan rumah, pelatih Arema FC, Aji Santoso memastikan anak asuhnya akan semakin termotivasi untuk bisa memetik poin dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (10/5).

“Soal pengaruh tekanan suporter, bagi saya jika suporter meluber hingga ke pinggir lapangan justru itu yang menarik. Artinya pertandingan memang punya gengsi dan memang ditunggu, sebaliknya jika penonton sepi, maka pertandingan juga terkesan membosankan,” katanya, Selasa (9/5).

Mantan pemain PSM Makassar itu menjelaskan, jika tidak atau kurang penonton maka setiap atraksi hebat pemain tentu tidak akan mendapatkan apresiasi.Kondisi itu justru yang membuat pemain tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

Untuk itu, dirinya tidak mempersoalkan sebanyak atau sebesar apapun suporter fanatik PSM yang akan hadir dan mencoba menekan para pemainnya dari pinggir lapangan.

Menurutnya untuk pertandingan antara Arema FC dan PSM justru diharapkan bisa disaksikan lebih banyak penonton. Apalagi laga kedua tim merupakan “big match” yang mana siapa pun pemenang laga nanti akan tampil sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Saya kira akan lebih bagus, lebih seru dan lebih ketat jika banyak penonton yang hadir dalam pertandingan nanti. Namun saya kembali ingatkan agar suporter bisa menjunjung tinggi sportifitas dan tidak melakukan yang melanggar aturan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Antara.(zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.