Arema FC (ist)
Arema FC (ist)

MALANGTODAY.NET – Tak hanya soal pemain, manajemen Arema FC nampaknya juga akan menerapkan gebrakan baru soal jersey yang akan digunakan pada musim depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sudarmaji selaku media officer Arema FC.

“Untuk jersey musim depan sudah kami pikirkan. Tentu akan ada hal baru untuk musim depan, termasuk kombinasi warna baru juga yang belum pernah dipakai Arema,” kata Sudarmaji, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, jersey baru Singo Edan ini akan sedikit berbeda dengan ketiga jersey musim-musim sebelumnya. Sebelumnya jersey selalu menggunakan biru untuk home, putih untuk away, dan merah untuk cadangan away. Untuk musim depan, jersey baru ini direncanakan berwarna emas.

“Bocorannya jersey musim depan Arema adalah biru, putih dan emas,” ucap Ruddy.

Namun saat ditanya mengenai apparel yang menempel di jersey tim, Ruddy masih enggan untuk membeberkan.

“Kalau untuk apparel, kami tidak bisa buka dulu. Yang jelas bocorannya itu kami ganti warna jersey ketiga,” ucapnya.

Diketahui apparel Arema FC yaitu Specs, yang telah menempel di jersey Arema FC selama empat musim terakhir akan berakhir kontrak pada 31 Desember ini.

“Kami masih menghormati kontrak dengan Specs. Jadi tidak etis kalau kami sebutkan siapa apparel baru musim depan. Ditunggu saja,” pungkas Manajer Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.


Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.