Hadapi Arema FC, Persija Akan Lebih Kerja Keras
Aksi pemain Persija Riko Simanjuntak saat menghadapi Bhayangkara FC (Instagram Persija Jakarta)

MALANGTODAY.NET – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (31/3).

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues menuturkan jika segala persiapan telah dilakukan secara maksimal oleh timnya. Pria yang akrab disapa Teco itu mengatakan bahwa Arema FC adalah tim bagus.

Baca Juga: Menteri Susi Jadi Model, Netizen Salah Fokus Sama Bagian Ini

“Setelah lawan Bhayangkara kita sudah balik latihan lagi, kita sudah konsentrasi di latihan, semua pemain sudah kerja keras di latihan. Kita punya waktu yang cukup untuk latihan teknik, fisik dan taktik. Saya pikir besok kita harus kerja keras karena Arema adalah tim bagus dan tim kuat, kita harus konsentrasi untuk pertandingan besok,” kata Teco, Jumat (30/3).

Pelatih asal Brazil itu menambahkan jika Persija akan mengandalkan kolektivitas permainan tim untuk menghadapi Arema FC. Teco menjelaskan, jika Marko Simic tetap menjadi andalan sebagai juru gedor Macan Kemayoran.

“Dia kerja keras di latihan, sama juga harus kerja keras di pertandingan, tapi tim bukan satu orang yang bisa cetak gol, harus ada beberapa pemain yang lain. Tapi, Marko Simic sangat siap buat besok,” tegasnya.

Baca Juga: 9 Anak Muda Indonesia Berprestasi Versi Majalah Forbes 2018

Di sisi lain, penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan, bahwa dia dan rekan-rekannya tidak mau hasil imbang saat menghadapi Bhayangkara pada laga pembuka terulang kembali.

“Untuk itu, besok menghadapi Arema, kita semaksimal mungkin bisa mendapat hasil yang maksimal,” tegas Andritany.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...