Eks Pemain Arema FC, Kiko Insa mengunggah sebuah sindiran kepada Milomir Seslija (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Pelatih Arema FC, Milomir Seslija disindir oleh mantan anak asuhnya Kiko Insa. Sindirian itu berkaitan dengan kekalahan Arema FC dari Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019, Jumat (22/2/2019).

Selepas laga panas tersebut Kiko Insa mengunggah sebuah tangkapan layar dari siaran langsung antara Arema FC melawan Persib melalui Instastory. Yang menjadi heboh, unggahan yang diduga ditujukan untuk Milo sapaan akrab pelatih Arema.

Milo Chocolat… G*bl*k!,” tulis akun Instagram @kikoinsabohigues.

Sindiran Kiko Insa di Instastory akun Instagram pribadinya setelah pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019). (Intagram/kikoinsabohigues)

Bahkan sindiran lain juga masih datang dari unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video, terlihat skill pemain yang kini bermain untuk Johor Darul Takzim tersebut yang saat itu masih berkostum Arema FC.

Milo Milo, apa komentarnya sam?,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Milo Milo… apa komentar sam?

A post shared by KikoInsa (@kikoinsabohigues) on

Seperti diketahui, bek timnas Malaysia tersebut telah dicoret dari daftar skuat Singo Edan pada tahun 2006. Bahkan sejak Milo ditugaskan untuk menukangi Arema FC, Kiko tidak banyak mendapat tempat di skuat utama.

Sejak saat itu, perseteruan dirinya dan Milo sering terlontar di sosial media. Meski begitu, tidak jarang juga Kiko Insa kerap menaruh rasa hormat terhadap Arema FC sendiri.

Salah satunya seperti saat Arema FC mengalami masa sulit sejak memasuki pekan ke-21 Liga 1 2018. Saat itu Ahmad Alfarizi cs masih jadi penghuni papan bawah, yakni urutan ke-14 dengan poin 25.

(HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.