Arema FC Umumkan Pengganti Ostojic, Kans Kurnia Meiga Come Back Menipis
Kurnia Meiga saat masih merumput dengan Arema FC (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Paska didepaknya kiper Arema FC berkebangsaan Serbia Srdjan Ostojic, pihak manajemen klub Singo Edan segera mengumumkan penggantinya. Kendati belum menyebutkan nama, namun General Manager Arema FC menegaskan jika penjaga gawang ini adalah pemain lokal.

Meski belum melakukan tandatangan kontrak, namun kedua pihak telah bersepakat, baik secara nilai maupun gaji. Rencananya kiper baru akan bergabung dalam sesi latihan perdana 10 Januari 2018 mendatang.

Baca Juga  Merasa Kecewa, Aremania Beri Peringatan Keras Arema FC

“Setelah kemarin Srdjan kami lepas, sekarang kami sudah mendapatkan satu kiper dan kali ini kami tidak mencari (pemain) asing lagi, kami putuskan menggunakan kiper lokal. Jadi nanti tiga kiper lokal,” jelas Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Jumat (14/12/2018).

Setelah berkomunikasi dan melakukan perjanjian lisan, ternyata calon kiper baru Arema FC ini merupakan putra asli Malang.

Baca Juga  Siang Ini, Rombongan Aremania Berangkat Menuju Bekasi

“Pengganti Ostojic sudah deal secara lisan. Kiper baru nanti akan terlihat pada latihan perdana tim tanggal 10 Januari nanti. Dia ternyata asli Malang. Kami juga baru tahu setelah berkomunikasi dengannya,” terang Ruddy.

Kabar ini sekaligus menepis rumor yang berkembang di media sosial jika Kurnia Meiga akan kembali menjadi kiper nomor 1 Singo Edan. Kehadiran kiper baru pengganti Srdjan Ostojic nantinya membuat kans Kurnia Meiga kembali merumput musim depan menjadi sangat tipis.

Baca Juga  Yuli Sumpil Sayangkan Selama Perjalanan Banyak Tempat Istirahat Tutup

Kurnia Meiga memang telah absen cukup lama akibat cedera yang tak kunjung sembuh. Kerinduan Aremania terhadap sosok kiper kelahiran Jakarta ini wajar mengingat nama Meiga memang telah lekat dengan Arema setelah membela klub berlogo kepala singa ini selama 10 tahun.


Reporter: Andika Fajar
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.