Arema FC Langsung Gelar Latihan Usai Tiba Dari Padang
Asisten Pelatih Arema FC, Joko Susilo di Stadion Gajayana (yoga)

MALANGTODAY.NET – Setelah datang dari Padang, Arema FC langsung menggelar latihan di Stadion Gajayana, Malang, Jum’at (03/03). Namun dalam latihan itu, hanya beberapa pemain Singo Edan saja yang hadir.

Tampak beberapa pemain, seperti Arif Suyono dan Benny Wahyudi menggelar latihan ringan. Dalam latihan itu juga tak terlihat pelatih kepala, Aji Santoso.

Sehingga Asisten Pelatih, Joko Susilo yang menggantikan peran Aji dalam memberikan materi latihan. Para pemain terlihat melakukan latihan feeling ball dan finishing ball.

Saat ditemui awak media, Joko Susilo mengungkapkan, latihan ini dilakukan untuk persiapan dalam menghadapi semifinal Piala Presiden 2017. Seperti diketahui, Alfarizi dkk akan menghadapi pertandingan leg kedua menghadapi Semen Padang pada Minggu besok.

“Latihan sore ini untuk persiapan menghadapi laga leg kedua. Besok pagi kita juga latihan. Sore-nya kita sudah ndak ada, karena Minggu kita sudah menghadapi pertanding,” ungkap Pria Kelahiran Cepu itu.

Menurutnya, kekalahan 1-0 saat menghadapi Semen Padang kemarin, harus dibalas di Malang jika ingin lolos ke babak final. Untuk itu, dirinya bersama tim pelatih yang lain akan lebih memberikan motivasi kepada pemain agar bisa unggul dalam selisih gol.

“Tentunya kita harus menang pada pertandingan nanti. Tapi kami ingin hal ini menjadi beban, melainkan harus bisa menjadi motivasi bagi para pemain,” tambah Gethuk, sapaan akrabnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here