General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Istimewa)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Memasuki bursa transfer dan musim baru, gencarnya perburuan Arema FC untuk mendapatkan pemain-pemain baru nampaknya semakin seru. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa Singo Edan akan kedatangan pemain Korea Selatan.

Namun, pemain yang akan mengisi slot pemain asing asal Asia tersebut nampaknya harus pupus. Pihak Arema FC pun hingga saat ini masih merahasiakan identitas pemain tersebut.

Baca Juga  Tembakan Gas Air Mata, Penyebab Banyak Aremania Bertumbangan

Hal itu diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang mengatakan bahwa pemain yang dimaksud masih belum dapat bergabung di ‘kandang singa’.

“Sebenarnya kami sudah melakukan komunikasi dengan pemain tersebut, tapi nampaknya dia tidak dilepas oleh timnya,” kata Ruddy Widodo, Selasa (18/12/2018).

Kendati demikian, Ruddy mengatakan bahwa tim kebanggaan warga Malang tak terpaku dengan kegagalan mendapatkan pemain asal Negeri Ginseng tersebut. Bahkan ia juga mengungkapkan memilih pemain Asia bukanlah hal yang wajib dalam agenda perburuan pemain ini.

Baca Juga  Babak Pertama, Arema FC vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang

“Ya tidak apa-apa, mungkin tidak deal,” imbuhnya.

Demi mencarikan rekan Makan Konate untuk merumput dimusim depan, pihak Arema FC mengungkapkan tak akan tergesa-gesa dalam memilih calon pengisi slot gelandang tersebut. Namun pihaknya juga tak ingin terlambat dalam meminang calon punggawa barunya.

“Kami akan jalan dulu. Pengalaman yang kemarin-kemarin tidak usah tergesa-gesa, tapi juga tidak terlambat,” pungkas Ruddy.


Penulis: Andika Fajar
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.