Arema FC Cari Striker Baru, Begini Kualifikasinya
Rudi Widodo, General manager Arema FC (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Manajemen Arema FC sedang mencari seorang striker yang bisa berduel dengan Makan Konate musim depan sekaligus membantu tim
mencapai target .

Musim depan, skuad Singo Edan menargetkan bisa finish di posisi 1,2 atau 3. Hal ini tidak lain karena musim ini mereka sukses menyelesaikan liga dengan bertengger di posisi atas, meskipun sempat terseok-seok di awal musim.

Baca Juga  Ini Kata Arema FC Soal Aturan 5 Kali Pergatian Pemain di Liga-1

Selain membantu tim, striker baru yang dibidik oleh manajemen ini diharapkan bisa menjadi seperti Aleksandar Rakic, striker PS Tira yang sukses menjadi top skor liga 1 dengan menciptakan 21 gol.

Untuk mendapatkan pemain seperti itu, manajemen Arema FC berpedoman mengambil pemain yang belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

“Striker yang akan kami datangkan nanti benar-benar baru dan belum pernah bermain di Indonesia,” terang general manager Arema FC, Ruddy Widodo, Sabtu (15/12/2018).

Strategi ini diterapkan agar lini pertahanan tim lawan tidak mengetahui cara pemain tersebut mengolah sikulit bundar.

Baca Juga  Presiden Kehormatan Arema FC Beri Pesan untuk Aremania, Apa Itu?

“Pertimbangan teknisnya untuk hal ini, mungkin stopper stopper di Liga 1 belum mengetahui gaya permainannya, Jadi kalau yang sudah pernah bermain di sini pasti sudah tahu. Sama dengan top skor musim ini,” tambahnya.

Selain itu, jika pemain belum pernah bermain di Indonesia, maka pemain tersebut akan mencari nama di dunia sepak bola Indonesia sehingga bisa dilirik oleh klub yang lain.


Reporter : Jazilatul Humda
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.