Arema FC Boyong 20 Pemain ke Makassar - MalangToday
Arema FC saat berlatih di Stadion Gajayana @yoga

MALANGTODAY.NET – Para punggawa Arema FC telah tiba di Makassar untuk menghadapi tim tuan rumah, PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (10/5) mendatang.

Sebanyak 20 pemain skuad Singo Edan diboyong dari Bumi Arema (Malang) menuju Makassar guna melakukan persiapan menjelang pertandingan. Rombongan tim Arema datang pada hari ini (8/5) sekitrar pukul 14.00 Wita.

Adapun 20 pemain yang diboyong untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar yakni Kurnia Meiga, Utam Rusdiyana (kiper), Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya yang mengisi posisi belakang.

Selanjutnya untuk posisi geladang, tim berlogo Kepala Singa itu memilih Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dendi Santoso, serta Ahmad Bustomi.

Sementara untuk lini depan mempercayakan kepada Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Pablo Pino yang merupakan marquee player milik tim asal Jawa Timur tersebut.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan Arema FC rencananya langsung melakukan uji coba lapangan Stadion Mattoanging pada malam ini.

“Mereka meminta agar bisa melakukan uji lapangan malam ini. Kami juga sudah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran pertandingan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Antara.(zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here