Arema Bershalawat Diikuti Pemain dan Aremania
Para pemain dan jama'ah yang hadir @Yoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Arema Bershalawat di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, yang berlangsung pada Kamis (9/8) malam ini dipadati ribuan jama’ah.

Jama’ah laki-laki maupun perempuan, nampak melantunkan sholawat yang dipimpin sejumlah ulama dari Majelis Maulid Wat Ta’lim, Riyadlul Jannah. Mereka berbaur bersama Aremania dan Aremanita.

Baca Juga: Arema FC Punya Agenda HUT ke 31, Ini Jadwalnya!

Pantauan MalangTODAY.net, nampak hadiri jajaran manajemen seperti Ruddy Widodo (General Manajer) dan Abdul Haris (Ketua Panpel). Tak ketinggalan pula, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic bersama seluruh asisten pelatih.

Selain itu, para pemain seperti Ahmad Alfarizi dan Sunarto juga ikut bergabung di acara religi yang diselenggarakan dalam rangka HUT Arema ke -31 ini.

Sebelumnya, Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut bahwa acara ini sebagai bentuk introspeksi serta rasa syukur, atas semua prestasi yang diraih Arema sepanjang berkiprah di sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Gempa NTB, Forum Arema Kampus Ajak Komunitas Galang Dana

“Ini adalah momen untuk berdoa demi kebaikan Arema FC dan masyarakat Malang Raya,” kata mantan wartawan ini.

Rangkaian HUT ke 31 lainnya, lanjut Sudarmaji, yakni Napak Tilas yang dilanjutkan dengan laga lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2018 antara Arema FC vs Borneo FC pada Sabtu (11/8) nanti di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


Reporter : Rahmat Mashudi Prayoga
Editor : Raka Iskandar