Suasana antrian panjang para 'pemburu tiket' laga final piala presiden antara Arema FC vs Persebaya Surabaya @FajarMalangTODAYnet
Suasana antrian panjang para 'pemburu tiket' laga final piala presiden antara Arema FC vs Persebaya Surabaya @Fajar/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Antusiasme warga Malang akan pertandingan babak final Piala Presiden 2019 yang nantinya akan menyuguhkan derby Jawa Timur yaitu Arema FC vs Persebaya Surabaya begitu terlihat.

Bagaimana tidak, mulai pagi ini, Senin (8/4/2019), Aremania dan Aremanita telah memadati ticket box yang ada di kantor Arema FC. Di kantor yang beralamat di Jalan Mayjend Panjaitan No.42, Kota Malang, mereka mengantri untuk membeli tiket pertandingan leg kedua yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan.

Tak tanggung-tanggung, antrian mengular disepanjang Jalan Mayjend Panjaitan hingga mengakibatkan arus lalu lintas terhambat. Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan, dalam laga kali ini pihaknya telah mencetak sejumlah 40 ribu lembar tiket.

“Kami cetak tiket sebanyak 40 ribu, sama seperti saat semi final. Sudah sekitar 13.500 tiket terjual, itu antrean mulai pagi tadi jam 7,” jelasnya, Senin (8/4/2019) siang.

Ternyata, para pemburu tiket juga ada yang dari luar kota Malang untuk turut menyaksikan laga tim kesayangan. Seperti Andi (27), salah satu Aremania asal Blitar yang rela membawa serta istri dan anaknya untuk ikut mengantre tiket.

“Sekalian (Ke Kota Malang) mau ke rumah saudara. Nyampek Malang tadi sekitar jam setengah 9, Alhamdulillah ini sudah dapat tiketnya mas. Antre puanjang,” jelas Andi sambil menunjukkan tiket hasilnya mengantri dari pagi.

Jadwal pertandingan Arema vs Persebaya sendiri akan dilaksanakan 9 dan 12 April 2019. Seperti yang diketahui, Persebaya akhirnya akan maju menghadapi Arema FC setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

Sesuai regulasi Piala Presiden 2019, format pertandingan babak final adalah home dan away. Dimana Arema FC akan away di kandang Persebaya Surabaya pada leg pertama dan akan menjadi tuan rumah pada leg kedua. Sedangkan untuk tiket panitia masih menyiapkan tiga jenis kelas tiket seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yaitu kelas ekonomi, VIP, dan VVIP.

Harga tiket kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp 35.000. Sementara harga tiket untuk kelas VIP dan kelas VVIP berturut-turut yaitu Rp 100.000 dan Rp 150.000. (FAJ/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.