Aji Santoso Motivasi Pemain Jelang Lawan Madura United
Pelatih Aji Santoso saat melatih Arema FC @yoga‬

MALANGTODAY.NET – Arema FC tidak bisa berlama-lama tertunduk lesu akibat kekalahan perdananya melawan PSM Makassar, Rabu (10/5) lalu. Skuad Singo Edan harus menatap pertandingan di kompetisi Liga 1 yang sudah ada didepan mata, Minggu (14/5) besok.

Anak asuh Aji Santoso tersebut akan melakoni laga kandang menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan, saat ini para pemainnya sudah melupakan kekalahan 1-0 dari PSM Makassar. Sehingga ia menargetkan timnya bisa meraih hasil maksimal kala menjamu tim asal Pulau Garam itu.

“Kami sudah melupakan kekalahan di Makassar. Sekarang tim sedang fokus menghadapi Madura United,” ungkapnya.

Menurut Aji, meski Alfarizi dkk mengalami kekalahan pertamanya, namun secara keseluruhan ia memuji performa anak asuhnya saat tampil dihadapan suporter PSM, The Macz Man yang memadati tribun stadion Andi Matalatta, Makassar.

“Saya puas pada performa pemain di Makassar, hanya saja hasilnya kita masih kalah. Saya katakan kepada mereka, tidak ada tim yang tidak bisa kalah. Chelsea saja yang memimpin klasemen (Liga Inggris) juga mengalami beberapa kali kalah,” ucapnya, Jumat (12/5) sore.

Ia melanjutkan, saat ini kondisi bebeberapa pemainnya juga sudah mulai menunjukkan progres luar biasa.

“Contohnya Andrianto, penampilannya sudah mulai konsisten. Ini modal bagus bagi kita,” jelas pelatih berusia 47 tahun itu.(yog/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here