Arema FC Sudah Dapatkan Pengganti Ahmad Nufiandani, Siapakah Dia ?
Pelatih Aji Santoso saat memimpin latihan (yoga).

MALANGTODAY.NET – Arema FC sudah siap dalam menghadapi Sriwijaya FC pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/02) Malam. Pertandingan dipastikan akan berlangsung dengan seru dan ketat.

Aji Santoso, Pelatih Arema FC mengatakan pertandingan akan berjalan menarik. Apalagi keduanya selama dikenal sebagai tim andalan dan berkualitas.

‪”Kami sudah mempersiapkan tim di 8 besar melawan Sriwijaya. Saya sangat yakin bahwa nanti pertandingan akan berjalan seru dan ketat,” kata Aji, Minggu (26/2).

‪Laskar Wong Pitoe yang dilatih oleh Widodo Cahyono Putro itu, kata Aji, juga memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Hilton Morreira dan Beto Goncalves. Bahkan Yanto Basna yang sempat akan berkostum Singo Edan diperkirakan akan menjadi perhatian Aremania.

‪”Kita juga tahu Sriwijaya juga dihuni pemain-pemain bagus dengan pelatih yang berkualitas. Begitu juga dengan di Arema, menurut saya kualitas tim berimbang,” ungkapnya.

‪Aji berharap jika jalannya pertandingan nanti akan berlangsung dengan fairplay. Jika itu terjadi, maka yakin bahwa tim yang bermain baik akan dapat memenangi laga dan lolos ke babak selanjutnya.

‪”Siapa yang bisa memanfaatkan peluang yang ada. Menurut saya itu yang akan menang,” kata Aji.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here