Abah Anton Lepas Keberangkatan Aremania ke Bogor Abah Anton Lepas Keberangkatan Aremania ke Bogor
Abah Anton di depan balaikota Malang (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Jelang laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC, Aremania mulai berangkat ke Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Bertempat di halaman depan balaikota Malang, Walikota Malang, Moch Anton melepas keberangkatan Aremania menuju kota tersebut, Sabtu (11/03).

Abah Anton menghimbau kepada rombongan Aremania agar tetap menjaga nama baik Kota Malang, baik dalam perjalanan maupun ketika berada di lokasi nanti.

“Mari kita jaga dalam perjalanan, mari tunjukkan semangat kita, kita datang ke Bogor ingin memberi contoh yang baik dan membawa harum nama Malang Raya,” himbau Abah kepada Aremania.

Abah menambahkan bahwa kedatangan Aremania hanya dengan satu tujuan, yaitu mendukung Arema FC berlaga.

“Tujuan kita adalah menyupport dan mendoakan Arema FC agar bisa membawa pulang Piala Presiden,” ujar Abah Anton.

Abah Anton sendiri akan menyusul berangkat ke Stadion Pakansari untuk mendukung langsung Arema FC.

“Saya akan menunggu kalian di Bogor, saya juga akan menemani kalian disana sampai pertandingan selesai dan semoga Arema FC juara,” ucap Abah disambut tepuk tangan meriah Aremania.

Aremania sendiri berangkat ke Bogor menggunakan 40 bus dari Kota Malang, itu belum termasuk rombongan Aremania yang berangkat dari luar kota, juga belum termasuk yang menggunakan kendaraan pribadi.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here