Foto: Abah Anton saat memberikan bonus kepada pemain Arema FC (yoga)

MALANGTODAY.NET – Bupati Malang Rendra Kresna dan Walikota Malang Moch Anton bangga dan bahagia atas keberhasilan Arema FC yang sukses menjuarai Piala Presiden 2017.

Pantauan MalangTODAY.net pukul 13.00 WIB, rombongan arak-arakan pemain tiba di Balaikota Malang dengan menggunakan bus Macito. Mereka berjalan dari Pendopo Kabupaten Malang, usai diterima Rendra Kresna, yang juga Presiden Kehormatan Arema FC.

Ribuan Aremania pun juga ikut dalam mengiringi rombongan pemain mulai sejak tiba di Bandara Abdurrachman Saleh hingga pendopo Kabupaten Malang, tempat prosesi penyambutan sebelumnya.

Dengan mengenakan atribut yang didominasi warna biru bertuliskan ‘Arema Juara’, para Aremania berebut berfoto sebelum memasuki ruang sidang Balaikota Malang.

Walikota Malang dalam sambutannya merasa bangga atas kinerja para pemain dan seluruh tim sehingga mampi meraih juara di Piala Presiden 2017.

“Atas nama pemerintah dan Forpimda saya mengucapkan terima kasih kepada para juara, para pejuang yang telah membawa nama baik Bhumi Arema yang kita cintai bersama. Kita melihat sendiri bahwa Arema memang pantas juara,” kata Abah Anton.

Abah Anton foto bersama Piala Presiden 2017. (Yoga)

Ia juga berharap agar kualitasnya para pemain bisa ditingkatkan untuk memenangkan laga-laga selanjutnya. Sebab dengan prestasi tersebut tidak hanya membanggakan Aremania, namun juga Pemerintah Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

“Prestasi ini juga merupakan kehormatan yang sangat luar biasa bagi kepala daerah di Malang Raya ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Abah Aton juga memberikan bonus kepada para pemain sebesar Rp 100 juta. Bonus itu diserahkan secara simbolis kepada kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi.

Sementara itu, Rendra Kresna juga menjanjikan bonus untuk Arema FC, kendati tidak disebutkan secara langsung nilainya. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here