35 Ribu Tiket Sold Out, Begini Situasi Stadion Kanjuruhan
Suasana Aremania yang masuk stadion Kanjuruhan kabupaten Malang, pada babak kedua laga ujicoba Arema FC Vs Timnas U-22, Minggu (10/2/2019) sore @Fajar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Antusiasme Aremania dalam laga coba Arema FC Vs Timnas U-22, Minggu (10/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan seolah tak terbendung. Memasuki stadion Kanjuruhan nampak tribun penonton telah sesak dipenuhi puluhan ribu suporter.

Hingga babak kedua berlangsung panpel Arema FC dan personel keamanan sampai-sampai dibuat kerepotan oleh ratusan Aremania. Pasalnya, mereka yang baru berdatangan memaksa masuk ke stadion sambil bernyanyi dengan lirik sindiran untuk para aparat kepolisian yang bertugas.

Baca Juga  Kuota Pemain Asing Berkurang, Arema FC Terus Buru Irfan Bachdim

“Lha kami sudah beli tiket tapi tidak bisa masuk, makanya tadi kami teriak-teriak diluar pagar,” jelas Agus, salah satu Aremania asal Blitar.

Akhirnya pada babak kedua pertandingan dengan pengawalan pihak keamanan, panpel membuka pintu utama stadion Kanjuruhan.  Aremania pun dapat memasuki stadion serta menempati tribun di sisi utara walaupun harus berdiri di bawah tribun.

Pada laga ujicoba kali ini, sejumlah 35.001 tiket dari mulai kelas ekonomi sampai VVIP tercatat ludes dibeli oleh para suporter militan Singo Edan ini. Bahkan tribun khusus media partner pun turut sesak dipenuhi oleh para suporter.

Baca Juga  Tiga Anggota Polres Malang Kota Terindikasi Gunakan Narkoba

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, laga ujicoba Arema FC vs Timnas U-22 bertempat di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang berakhir seri. Gol pertama dicetak oleh kubu Garuda muda pada menit ke-74 oleh gelandang bertahan Hanif Sjahbandi dan akhirnya pada menit ke-86 Roberto Lima Gladiator berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1.(FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.