Dua Arema di Kompetisi Resmi PSSI, Begini Pendapat Aremania
Dua Klub Arema (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Keputusan ketua umum PSSI, Edy Rachmayadi dalam kongres mengesahkan tujuh klub masuk di keanggotaan organisasi tersebut. Dalam kongres tahunan yang diadakan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (09/01). Membuat sebagian Aremania mempertanyakan keputusan tersebut.

Pasalnya diantara ketujuh klub tersebut ada nama Arema Indonesia, sedangkan saat ini sudah ada Arema FC yang eksis mengikuti kompetisi kasta tertinggi.

Menanggapi hal itu, salah satu Aremania mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, akan ada dua nama Arema yang akan mengikuti kompetisi resmi.

“Semoga dualisme yang terjadi saat ini, segera diselesaikan. Jangan sampai hal ini terus berlarut, karena Arema adalah simbol pemersatu arek Malang.” ujar Aremania Comboran, Kartolo beberapa saat lalu.

Sementara itu, Aremania asal Singosari juga mengungkapkan kecewaanya dan berharap kepada pihak-pihak yang mengetahui sejarah Arema segera buka suara, terkait siapa yang berhak atas pengelolaan Arema. “Resmi Arema ada dua, kapan Utas (satu)!,” katanya Andi Alfian melalui akun facebooknya.

Dalam kongres tersebut, PSSI memutuskan Persebaya untuk mengikuti liga Divisi Utama, sedangkan enam klub lainnya yakni Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Kota Bekasi, harus puas diperbolehkan mengikuti liga Nusantara.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here