MALANGTODAY.NET – Suporter Arema FC, sudah tidak sabar lagi menyaksikan aksi Hanif Sjahbandi dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam (10/02) nanti.

Laga menghadapi Persija Jakarta itu, tentunya akan mengundang animo dari para supporter. Karena Aremania sendiri dikenal bersahabat dengan pendukung Macan Kemayoran, The Jak Mania.

‪Bahkan, Aremania mengaku telah mempersiapkan untuk melihat penampilan para pemain muda Singo Edan. Apalagi adanya pemain yang belum pernah tampil seperti Hanif.

“Kita ingin datang untuk melihat bagaimana kekuatan Arema FC saat ini. Terutama Hanif yang merupakan jebolan MU,” kata Koordinator Aremania Sukorejo, Amin kepada MalangTODAY.net.

‪Amin menyebut, mantan pemain Persiba Balikpapan itu harus bisa menunjukkan kualitasnya di hadapan suporter. Karena sudah diberikan kepercayaan manajemen dengan kontrak selama dua tahun.

“Tentunya Hanif harus menunjukan kualitasnya. Apalagi ia akan lama bergabung bersama Arema,” tambahnya.

‪Laga malam ini, tentunya menjadi laga penting bagi Alfarizi dan kawan-kawan untuk bisa lolos pada babak penyisihan Grup B. Baik Arema maupun Persija, saat ini sama-sama mengantongi poin tiga. Ia berharap Arema bisa menang agar saat melawan PS TNI nanti tidak begitu berat.

“Sore ini Arema memang harus menang, jika ingin lolos dengan mudah,” jelasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here