Arema FC Juara Piala Presiden 2017
Suasana Pertandingan Arema FC vs PBFC (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Arema FC berhasil membawa pulang gelar Piala Presiden 2017 ke Bhumi Arema setelah mengandaskan perlawanan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1.

Arema FC berhasil membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Hanif pada menit ke 30.

Penderitaan PBFC semakin bertambah pada menit ke 37 ketika Michael Orah melakukan gol bunuh diri.

Kemudian pada menit ke 42 Arema FC kembali berhasil membobol gawang PBFC melalui gol yang diciptakan oleh Christian Gonzales. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Arema FC.

Awal babak kedua kedua tim semakin main terbuka, Arema FC kembali menambah gol di menit 53, umpan terobosan Esteban Viscara berhasil dimanfaatkan El-Loco untuk melesatkan bola ke gawang PBFC.

Skor 4-0 ternyata belum cukup memuaskan anak asuhan Aji Santoso, selang 10 menit dari gol keempat lagi-lagi kerjasama antara Esteban Viscara dengan El-Loco, mampu dimanfaatkan oleh Loco untuk membuat hattrick dalam pertandingan ini.

Merasa di atas angin dengan keunggulan skor 5-0, Arema FC semat lengah pada menit ke 64, pemain PBFC Firli Aprianto dapat membobol gawang yang dijaga Kurnia Meiga.

Pertandingan final Piala Presiden 2017 akhirnya berkesudahan dengan skor 5-1 untuk Arema FC. Dengan ini tim Singo Edan berhak membawa pulang gelar Piala Presiden 2017 ke Bhumi Arema.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here