Arema Berhasil Bekuk PSM di Stadion Gajayana

MALANGTODAY.NET – Kemenangan kesebelasan Singo Edan, Jumat (14/10) semalam disambut suka cita oleh pendukung setia Arema, Aremania dan Aremanita yang memenuhi stadion Gajayana Malang.

Supporter Arema patut bangga, setelah kemarin sempat mengalami kekalahan melawan Gresik United, Arema bangkit dan mengalahkan PSM Makassar dikandang.

Pertandingan kemarin malam berlangsung alot, setelah Arema mengempur habis-habisan dan sesekali diserang balik oleh PSM, Stadion yang dipenuhi sekitar 10.600 penonton itu bergemuruh tatkala bola mentah yang gagal diantisipasi oleh kiper PSM, Deny Marcel  berhasil dicuri oleh Cristian Gonzales yang dengan mudah menyarangkan gol pada menit ke 15 babak pertama.

Kecurian satu gol, tim PSM Makassar balik menyerang dan pada menit 58 lewat bomber andalan mereka, Rahmat berhasil meneruskan umpan silang Titus Bonai di tiang jauh, namun sayang terjangan keras Rahmat berhasil ditangkap dengan baik oleh kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Dan gol kedua yang dinanti aremania pun tercipta pada menit 37, setelah Esteban Viscara berhasil menambah pundi gol Arema, setelah berhasil memanfaatkan bola liar diarea pertahanan PSM Makassar.

Tempo babak kedua berlangsung cepat, PSM yang tertinggal dua gol mencoba membalas dan peluang terbaik PSM diciptakan oleh rahmat, sayang Rahmat yang tinggal head to head dengan Ahmad Kurniawan gagal mengesekusi menjadi sebuah gol.

Di menit 81 Arema berpeluang untuk menambah pundi pundi gol.  Namun, Ferry Aman Saragih gagal memanfaatkan umpan matang Cristian Gonzales. Sepakan pemain yang masuk menggantikan Dendi Santoso pada menit 65 ini melambung di atas mistar gawang PSM.

Babak kedua pun berakhir dengan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Arema. Dengan kemenangan ini Arema kembali menguntit Madura United diposisi kedua. Arema kini mengoleksi 43 poin dari hasil 23 pertandingan. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda