Arek Edan Puol Gelar Baksos Syukuran Arema
Komunitas Edan Puol Lakukan Baksos Siang Ini

MALANGTODAY.NET – Tidak hanya mendukung disetiap laga tim Arema, ternyata Aremania yang tergabung dalam komunitas Edan Puol, punya cara lain untuk merekatkan tali silaturahmi sesama anggotanya. Dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) yang kali ini difokuskan di wilayah Pakis, kabupaten Malang, Minggu (08/01).

Ketua Komunitas Edan Puol Ipung Sunarko menjelaskan bahwa baksos ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan dan sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi klub Arema. “Jadi ‘kabeh konco kabeh dulur’ ini, selain mensyukuri Arema sebagai Runner Up TSC, sekaligus kita juga menjalin tali silaturahmi sesama Aremania biar ada rasa kekeluargaan, kata Ipung.

Sebelum turun langsung ke target baksos, komunitas ini terlebih dahulu menghimpun dana dari masing-masing anggotanya, dan para Aremania yang lainnya selama 2 minggu ini. “Adapun donatur dari penggalangan dana, selain Aremania/nita Malang Raya juga ada dari luar kota. Dan Alhamdulillah terkumpul dana 7 juta,” tambah pria berkacamata itu.

Untuk baksos yang sudah kesekian kalinya ini, mereka mengunjungi 1 panti asuhan dan 12 kaum duafa yang berada di Kecamatan Pakis. “Kita mengadakan baksos ini berganti-ganti lokasi, jadi Malang selatan sudah, Malang utara sudah dan lain sebagainya. Namun untuk kali ini di Pakis,” tambahnya.

Acara tersebut diikuti sekitar 20 orang anggota komunitas, mereka berjalan dengan melakukan konvoi dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan dresscode kebanggaan mereka yakni Arema. Mereka membagikan sumbangan secara langsung dalam bentuk sembako dan uang tunai.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.