Anton: 'Menjaga Perdamaian Antar Umat Beragama Itu Penting'

MALANGTODAY.NET РWali Kota Malang, M. Anton menegaskan, membangun masyarakat yang religius harus terus dilakukan. Salah satunya dengan mewujudkan tapi silaturahim secara internal maupun antar umat beragama. Sehingga, kerukunan pun akan terus terjalin sebagai lem dalam kehidupan berbangsa.

“Kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat pun menjadi kunci penting dalam hal ini,” kata orang nomor satu di Kota Malang itu ketika menghadiri dua kegiatan keagamaan dalam satu hari yang sama, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di yayasan Miftahul Huda Al Hikmah di jl. S. Supriadi IV dan perayaan Natal oleh GPIB Diaspora di Ijen Suite Hotel (25/12 ’16), melalui keterangan tertulis yang diterima¬†Malangtoday.net¬†beberapa saat lalu.

Menurutnya, Indonesia saat ini tengah menghadapi candu pemikiran dan prasangka negatif. Sebab, setiap kalangan atau individu memandang berbagai hal dengan persepsi negatif, yang selalu menganggap setiap hal sebagai sebuah kesalahan.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat Kita Malang saat ini sudah seharusnya menumbuhkan pola fikir dan pandangan hidup untuk menjaga perdamaian Indonesia, khususnya Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here