Saat Mencuci Pakaian, Adik Temukan Kakaknya Tewas Gantung Diri
Rosula Sihombing yang tewas bunuh diri (ist)

MALANGTODAY.NET – Desmi (51), warga Jalan Derjuku Utara, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang terkejut saat menemukan kakaknya, Rosula Sihombing (61) tewas gantung diri di dalam kamarnya, Selasa (7/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang diterima MalangTODAY, saat itu Desmi sedang mencuci baju di kamar mandi. Namun karena membutuhkan sabun cuci, ia menuju kamarnya untuk mengambil sabun cuci tersebut.

Setibanya di kamar, kakaknya Rosula sudah tak bernyawa dengan kondisi leher terikat kain sarung yang diikatkan pada besi jendela.

Mendengar laporan itu, Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta, S.H dan anggotanya langsung melakukan penyelidikan.

Informasi sementara yang diterima, korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 1985 dan juga menderita sakit darah tinggi.

“Dugaan sementara murni karena gantung diri. Kita menunggu hasil visum dari RSSA Malang” kata Anang, sapaan akrabnya kepada media beberapa saat lalu.

Kejadian ini sempat menarik perhatian warga sekitar hingga berdatangan ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui terkait tempat pemakaman Rosula mengingat ia juga tercatat sebagai warga Jalan Candi Mendut Barat, Gang VI, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Yog/Ans)